TEROR SMS MENGANCAM HIDUP KETUA UMUM PNB, MUSTIKA RANTO GULO

Forum Komunikasi Mado Gulo

Sangat disayangkan teror tersebut yang tentunya akan memicu polemik yang baru. Pada hal sebenarnya mudah sekali untuk menankap orang pengirim SMS itu, namun mengapa kita harus menghabiskan waktu untuk hal-hal sepert itu. Kami berharap dari komunitas Mado Gulo agar jangan melayani yang bersangkutan, biarkan sja sampai orangnya terbentur sendiri.

APA BUNYI SMS ITU? silahkan lihat di

http://mustikarantogulo.wordpress.com/2008/04/25/ir-mustika-ranto-gulo-ketua-pilar-nias-barat-diancam-dibunuh-teror-melalui-sms/

Bapak Mustika Ranto Gulo sebgai Tokoh Masyarakat Nias Barat, masih muda dan berpotensi, sudah terbukti semua pengorbanannya dalam perjuangan pemekaran Nias Barat. Namun ada saja yang iri yang kurang kerjaan, saya kira cara-cara seperti ini persis seperti teknik-teknik PKI dulu, yang menyebar fitnah diantara masyarakat dan membunuh para pejuang bangsa ini, benar-benar sudah keterlaluan sekali.

PESAN KAMI:

Kiranya Tuhan melindungi Bapak Ir. Mustika Ranto Gulo, sebagai KETUM PNB, kami bangga atas kearifan saudara, untuk tidak membalas teroris tersebut.

Maju terus dalam membangun Nias Barat, yang diperjuangkan untuk menjadi Kabupaten, sekalipun sarana dan prasaraya tidak memadai sekali, belum layak sebagaimana sebuah kabupaten. Ibu Kota ONOLIMBU bukan kota, rumah kayu bisa dihitung dijari jumlahnya, namun kita tanpa malu-malu mengatakan bahwa ONOLIMBU adalah ibu kota Kabupaten Nias Barat.

Tabah dan kuat serta selalu waspada terhadap teror dari orang yang mungkin sakit jiwa tersebut, sebentar lagi akan ketangkap dan ketahuan juga, kami doakan. Sebab kami bangga kepada Bapak kalau benar-benar mengandalkan TUHAN dalam setiap langkah kehidupan.

SMS ini pasti bertujuan supaya anak-anak NIAS BARAT saling curiga, suasana semakin panas dan saling tuding menuding, lapor-melapor ke polisi, waktu kita habis dan NIAS BARAT menjadi terbengkalai. Akhirnya ditertawakan orang, jangan tergoda untuk melayani manusia seperti ini.

Kearifan dan kebijaksanaan bapak berada diatas segala-galanya karena tidak menuntut balik saudara Drs. Matias Daeli, yang melaporkan bapak ke polisi dan ujung-ujungnya kesulitan demi kesulitan dihadapinya sendiri. Kami bangga kepada Bapak Ir. Mustika Ranto Gulo, yang berdiam diri dan tabah menerima makian di internet yang bertubi-tubi itu.

Semoga TUHAN YESUS menyertai bapak, dan panjang umurlah, masyarakat Nias Barat menantimu. Syalom.

Madogulo

One response to “TEROR SMS MENGANCAM HIDUP KETUA UMUM PNB, MUSTIKA RANTO GULO

  1. Ya’ahowu!

    Sebaiknya talifusoda Ama Maya Gulõ sebagai leader perlu lebih sabar, tenang & bersyukur bahwa ada ‘oknum’ yang memberikan motivasi positif melalui “sms” tsb. Sebaiknya serahkan saja kiriman “sms” tsb ke dalam rencanaNya yang indah.

    Menurut pemikiran saya, sebaiknya Bp. Ama Maya Gulõ sbg leader PNB & pengurus baru lainnya lebih concern untuk memikirkan strategi agar implementasi program2 PNB ke depan dapat berjalan dengan lancar & baik sesuai capability organisasi saat ini. Lebih baik melangkah maju ke depan dengan lambat (‘slow but sure’) ibarat pergerakan keong daripada ‘berjalan di tempat’ alias tidak melangkah maju. Alangkah lebih excellent lagi jika organisasi dapat berjalan dengan cepat & tepat sasaran.

    Boleh tahu, kapan yach pelantikan pengurusan PNB 2008 akan dilaksanakan? Atau memang telah dilaksanakan pelantikannya? Maklum, saya cukup sibuk selama ini dengan rute luar kota: Sumatera, Jatim, Kalimantan, Sulawesi & Papua sehingga kurang update informasi ttg PNB akhir2 ini.

    Seandainya program PNB tidak ada & hanya berjalan di tempat, malah nanti bisa saja para sesepuh, perintis, kader PNB & simpatisan mengusulkan MUNASLUB, agar bisa lari kencang he…8x ibarat dinamika yang terjadi pada ’salah satu’ partai politik saat ini. Please see one of website= http://www.bangakbar.com

    Shallom,
    ANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s